Serunya Rafting bersama Anak

Serunya Rafting bersama Anak

Rafting tidak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa saja. Rafting Anak adalah sebuah kegiatan pengenalan olah raga rafting kepada anak-anak. Dengan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman nyata dalam kegiatan rafting tentu anak akan mendapatkan pengalaman yang bisa menjadi kenangan yang suatu saat nanti akan menjadi sebuah kekuatan besar untuk mendorong sebuah kepercayaan diri.

Apakah berbahaya menikmati rafting anak ? Dengan tim pemandu yang berpengalaman dan dipilihnya arus sungai yang sesuai dengan level pengenalan tentu rafting anak menjadi kegiatan yang menyenangkan dan aman. Sensasi bermain air disungai yang dulu banyak dilakukan anak anak di desa dengan gedebok pisang, menjadi inspirasi untuk menjadikan kegiatan rafting anak menjadi satu pilihan alternatif untuk memberikan pengalaman petualangan dengan perahu karet menyusuri derasnya air sungai.

Arus Sina memilih rafting anak sebagai kegaiatan layanan program terbaru, Hadirnya arus Sina dalam kegiatan rafting anak didasari sebuah upaya pengenalan olah raga rafting kepada generasi muda khususnya anak anak agar lebih mengenal olah raga rafting yang kini sudah diakui KONI sebagai salah satu cabang olah raga.

Keceriaan dan kegembiraan anak saat menaiki perahu menerobos derasnya jeram diiringi teriakan yang menyenangkan tentu menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi anak. Beberapa sungai diwilayah Jawa Timur sengaja kami pilih sebagai bagian upaya mengenalkan sungai dan olah raga rafting. Tidak hanya itu, dalam setiap program pengenalan rafting ini kami juga memberikan edukasi bagaimana menyelamatkan sungai dengan upaya penanaman pohon.

Apa dan bagaimana serunya rafting anak bersama ARUS SINA, tunggu kehadiran kami dibeberapa kota di Jawa Timur, Pacet, PAsuruan dan Malang di Bulan Nopember 2013.