hummingbird Hawks Aloft ink

Google Hummingbird, Sinasinu dan Outbound di Malang

Akhirnya ketemu juga penyebab hilangnya Outbound di Malang Sina Sinu Indonesia dari halaman 1 hasil pencarian google dalam 2 bulan terakhir. Setelah melakukan kajian dan membaca beberapa literatur mengenai hilangnya prestasi di hasil 5 teratas, kami menemukan titik terang kenapa dalam hasil pencarian hilang dari posisi terbaik. Memang dalam dua bulan kemarin kami hilang dari halaman 1 hasil pencarian dan merosot di halaman kedua untuk kata kunci outbound malang dan outbound di malang. Alhamdulillah mulai akhir juli kami mulai bergerak perlahan kembali menuju hasil 5 besar di halaman 1.

Hummingbird atau di kenal juga burung kolibri adalah burung terkecil di dunia. Burung ini mempunyai panjang hanya sekitar 6.4 cm dan mempunyai bulu berwarna cerah. Burung ini banyak ditemukan di Amerika Utara dan Amerika Selatan. Seekor burung kalibri mempunyai sekitar seribu bulu yang bergelapan sehingga memantulkan dan memancarkan cahaya warna warni yang bisa berubah ubah dan membuat burung ini cantik dan indah. Entah mengapa google tertarik memakai nama ini untuk mengupdate algoritmanya di tahun 2013. ternyata kecilnya burung ini mempunyai dampak yang besar bagi Sina Sinu Indonesia terutama dalam belajar SEO untuk sinasinu.com.

Kepakan sayap algoritma Google Hummingbird yang dimulai sekitar bulan agustus 2013,  inilah yang akhirnya berdampak pada posisi sinasinu.com dalam hasil pencarian. Tulisan sebelumnya Evaluasi hilanya Sinasinu.com masih dalam tahap usaha memperbaiki dan mencari penyebab mengapa sinasinu.com bisa hilang dari halaman 1 hasil pencarian. Sempat menjadi pembicaraan sebagai pendatang baru yang tiba tiba ada di kancah outbound Malang dan langsung merangsek hadir di halaman 1 hasil pencarian tentu menjadi pukulan berat bisa hilang dari halaman 1 google.

Pernah bangga bisa mengoptimasi sinasinu.com dengan teknik otodidak yang bisa mengikuti cara SEO terbaik dalam memberikan layanan jasanya, tentu tim sinasinu media harus berjuang membuktikan mengembalikan posisi SERPnya. Dalam tulisan Rahasia internet marketing outbound malang , tim kami berusaha membagikan rahasia bagaimana tim media melakukan optimasi sinasinu.com bisa berada di halaman 1 hasil pencarian. Melupakan update terbaru algoritma google, inilah yang ternyata menyebabkan hilangnya sinasinu.com. Google memang selalu mengupdate algoritmanya mulai dari google panda, google pinguin dan google Hummingbird.

update hummingbird

Google update

Untung tidak kena sangsi pinalti yang fatal. adalah ucapan syukur yang bisa kami lakukan setelah akhirnya bisa memperbaiki kesalahan dalam menyajikan konten yang baik dan berkualitas. Tidak hanya isi web yang berkualitas, tapi juga aturan main lain yang menjadi penyebab turunya posisi sinasinu.com. Jika pembaca adalah pembaca setia sinasinu.com tentu akan menemukan perbedaan tampilan. Ada sebuah tampilan yang harus kami perbaiki agar kami bisa terhindar dari tilang hummingbird. dan ternyata setelah kami perbaik secara perlahan namun pasti kami sekarang hadir lagi di halaman 1 untuk hasil pencarian Outbound Malang dan Outbound di Malang. Welcome Back.