malang kota bunga

Menikmati Malang di malam hari

Malang selalu asik untuk dinikmati, disela kami mencari informasi seputar outbound di malang, kami sengaja meluangkan waktu menyusuri kota malang sekaligus napak tilas rekam jejak jalur yang dulu sering kami lewati saat masih kuliah di malang. Malang di malang hari masih seperti dulu, lengang dan asik untuk menikmati malang. Lalu lintas yang cenderung sepi ditemani redup cahaya lamu membuat suasana kota malang begitu indah bagi kami.

Balai kota Malang adalah tempat yang dulu sering kami jadikan sebagai lokasi pilihan untuk praktek belajar fotografi. Bangunan yang khas dan sebagai identitas malang dengan bundaran taman kota adalah sebuah tempat yang mewakili kota malang. Setelah berputar satu kali bundaran akhirnya kami parkir dilokasi kafe di pinggiran jalan. Bercanda sebentar dengan bapak tukang parkir sebagai tanda jejak neurologis kami lakukan untuk sekedar membuat cerita. Seolah tidak pernah ke malang temen temen berkenalan dengan tukang parkir dan akhirnya berkata ingin menikmati kota malang.

Menikmati balai kota Malang  seakan tidak lengkap tanpa mengabadikan suasana malam dan gemerlap lampunya. Mengambil tempat disudut jalan kami mencoba mencari arah yang tempat untuk mengabadikan gambar balai kota. Jepret jeprat kami coba untuk mendapatkan gambar yang kami anggap mewakili kenangan di kota malang.

malangku

Malang kota tidak terlalu banyak perubahan di malam hari, Selepas mengambil beberpa kenangan di balai kota perjalanan kami lanjutkan ke arah timur menuju Stasiun kota Malang. Jl Trunuojo yang tidak pernah sepi dari aktivitas penggemar kehidupan malam sangat terasa dengan ramainya beberapa cafe dan warung yang memenuhi pinggir jalan depan stasiun. Bersama temen tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi salah satu cafe yang baru buka. Siluet Cafe adalah sebuah cafe yang dimiliki dan dikelola oleh temen saat kuliah dulu. Ada apa dengan siluet cafe? apa aja yang ada di dalamnya? apa menu andalannya? semoga dalam beberapa minggu ke depan kami bisa menuliskan reviewnya.