tentang masa depan

Outbound Malang di 2014

Sebuah harapan outbound malang di 2014. Minggu kedua di bulan januari 2014, adalah awal dari dimulainya langkah nyata ” outbound di malang ” untuk mengembangkan layanan Sina Sinu Indonesia. Keberhasilan di tahun 2013 adalah sebuah pondasi dan modal kerja untuk tahun 2014. Inovasi dan kreativitas dalam menyajikan layanan tentu harus memperhatikan segi kepuasan pelanggan dan juga kenyamanan dan keamanan.

Masa lalu sudah menjadi sebuah sejarah, mengingatnya hanya sebagai kilas balik untuk introspeksi menjadi lebih baik. Kelemahan dan kelebihan dimasa lalu adalah potret menjalan hari ini dan besok agar lebih baik dari hari kemarin. Masa lalu tidak bisa dirubah. Baik dan buruknya semua sudah terjadi. Menyesali terus menerus kesalahan tentu akan menghambat harapan masa depan. Masa depan yang masih menjadi misteri tentu sebuah tantangan nyata yang harus selalu dihadapi dengan penuh semangat.

Kilas Balik tahun 2013, terasa penuh pembelajaran untuk memulai langkah. Membangun pondasi dan landasan adalah langkah yang harus kami lakukan untuk menyongsong 2014. Bangkit dari permasalahan yang membelenggu diawali dengan leadership Camp BP2iP di bhakti Alam sebagai tanda di mulainya peletakan jejak sejarah Sina Sinu Indonesia. Menumbuhkan kepercayaan dan layanan prima harus kami mulai dengan memberikan layanan pada bulan berikutnya.

Memasuki Januari 2014 dan harapan jadi lebih baik di tahun ini, di awali dengan program baru  Outdoor Learning SMAK Frateran Surabaya. Outdoor Study delapan mata pelajaran Fisika, Biologi, Kimia, Geografi, Sejarah, Ekonomi, Sosiologi dan Seni budaya menjadi langkah awal memasuki 2014 dengan kepercayaan tiga gelombang sekaligus selama bulan Januari dengan 100 orang tiap gelombang. Gelombang I berjalan dengan sukses dan memberikan kesan yang luar biasa dari 100 peserta yang mengikuti kegiatan.

Dalam dunia internet marketing kami mempelajari mulai maraknya penggunaan iklan gooogle atau gooogle adwors yang menguasai posisi pertama dalam mesin pencarian google. hal ini menyebabkan kami harus berpikir ulang tentang teknik seo dalam perebutan puncak posisi google. Kalau iklan gooogle bisa menempati posisi teratas bagaimana akhirnya? jelas akan terjadi kompetisi yang hebat dalam tawar menawar harga untuk keywords tertentu. dan inilah akhir dari kemenangan sang goeogle dalam merintis dunia iklan dalam bisnis online. lalu bagaimana dunia SEO?