wisata outbound malang

Wisata Outbound Malang

Wisata outbound malang adalah salah satu pilihan alternatif untuk mengisi kegiatan di akhir pekan. Outbound menjadi pilihan karena selama ini mampu memberikan kontribusi positif untuk pengembangan sumber daya manusia. Malang layak menjadi tujuan wisata karena banyak pilihan tempat untuk mengadakan kegiatan outbound.

Malang adalah salah satu kota di propinsi Jawa Timur yang mempunyai panorama menarik. Terkenal sebagai kota pendidikan dan juga karena keindahan alamnya Malang sering dikatakan sebagai kota Bunga. Kota Malang terletak wilayah pegunungan, tepatnya berada di kaki gunung antara Gunung Semeru, Gunung Arjuna dan pegunungan Panderman. Berada di ketinggian menyebabkan kota Malang beriklim sejuk. Kesejukan dan keindahan inilah menjadi alasan Malang tempat yang tepat untuk mengadakan kegiatan alam bebas.

Dari Ibu kota Propinsi Jawa Timur, Surabaya berjarak kurang lebih 83 Km. Dengan kendaraan bisa ditempuh kurang lebih 2-3 jam perjalanan. Lamanya perjalanan bisa terjadi karena padatnya jumlah kendaraan yang menuju Malang dan menjadi antrean yang sering Macet disekitar daerah porong lumpur lapindo. Semakin baiknya infrastruktur yang selalu di perbaiki, keadaan jalan menuju Malang sudah semakin lebar dan nyaman untuk melakukan perjalanan.

Beberapa lokasi outbound di Malang yang bisa dijadikan pilihan antara lain: Darussalam Outdoor Learning Camp [DOLC] yang berlokasi di jl. Anjasmara IV no 7 desa Turirejo, Lawang. DOLC menjadi salah satu pilihan karena mempunyai lahan lebih dari 6 Ha yang bisa dijadikan area kegiatan camping dan penjelajahan. Selain area camping, DOLC dilengkapi dengan fasilitas Outbound yang terdiri dari High rope seperti Flying Fox, maupun low rope untuk kegiatan team building. Beberapa fasilitas seperti Masjid, tempat parkir, kamar mandi yang banyak dan juga Aula, menjadikan DOLC sebagai tenpat kegiatan outbound yang mampu menampung lebih dari 500 Orang Peserta.

Lokasi lainnya adalah Taman wisata Coban Rondo yang merupakan Wana Wisata milik perhutani Malang. Coban Rondo selain memiliki area camping yang luas juga ada lokasi wisata air terjun yang bisa dijadikan alternatif kunjungan setelah melakukan kegiatan outbound.

Wisata Outbound Malang juga akan menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat dengan memilih provider outbound malang dan atau EO Outbound yang berpengalaman. Kami Sina Sinu Indonesia siap memberikan layanan program outbound training di wilayah Malang. Dengan Pengalaman lebih dari 15 tahun dalam kegiatan Alam bebas kami siap memberikan layanan terbaik untuk kegiatan Wisata Outbound Malang.